Sistem Pakar Rekomendasi Pendakian Gunung di Jawa Tengah menggunakan Algoritma Fuzzy Tsukamoto Berbasis Website
(1) 
(2) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Full Text:
PDF (Indonesian)References
Putra,R.R, Khadijah,S.L.U, Rakhman,U.C, Nugraha,A, Tipologi,Motivasi, dan Karakteristik Perilaku Komunitas Pecinta Alam Wanadri Dalam Melakukan Aktivitas Wisata Alam, Jurnal Pariwisata Pesona, vol 05, no. 1, 13-22, 2022.
Fitriati,D, Nessrayasa,M,N, Implementasi Algoritma Hill Climbing Pada Penentuan Jarak Terpendek Kota Wisata Di Indonesia Jurnal Riset Informatika, vol 01, no. 3, 127-132, 2019.
Jeffry,L, Tanamal,R, Rancang Bangun Sistem Pakar dengan Metode Forward Chaining untuk Rekomendasi Pariwisata di Labuan Bajo Menggunakan iOS Platform Jurnal Teknologi Sistem Informasi dan Aplikasi, vol 03, no. 3, 125-131, 2020.
Syafrinal, Bahruni, Syarifuddin, Albahri,P,F, Implementasi Fuzzy Tsukomoto Untuk Menentukan Objek Wisata Terbaik di Kota Sabang Berbasis Web Journal Digital Technology Trend, vol 01, no. 1, 46-61, 2022.
Muhammad,N,M,S, Mauladi,A,F, Kurniawan,R, Sanjaya,R, Sistem Informasi Kawasan Argowisata menggunakan Konsep Model View Control Berbasis Web Jurnal Pendidikan Informatika, vol 06, no.1, 88-97, 2022.
Syahidi,A,A, Biabdillah,F, Bachtiar,A,F, Perancangan dan Implementasi Fuzzy Inference System (FIS) Metode Tsukamoto Pada Penentuan Penghuni Asrama Jurnal Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer, vol 06, no.1, 55-62, 2019.
Tundo, Akbar,R, Sela,I,E, Analisis Perbandingan Fuzzy Tsukamoto dan Sugeno Dalam Menentukan Jumlah Produksi Kain Tenun Menggunakan Base Rule Decision Tree Jurnal Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer, vol 07, no.1, 171-180, 2020.
Irawan,H, Nurhazizah,E, Panjaitan,Joe Nathan C,G, Analisis Perpindahan Wisatawan dan Preferensi Destinasi Wisata Favorit Berdasarkan Geotag Instagram (Studi Kasus Pada Destinasi Wisata Bandung Raya) Jurnal Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer, vol 09, no.3, 639-646, 2022.
Irawan,H, Nurhazizah,E, Panjaitan,Joe Nathan C,G, Analisis Perpindahan Wisatawan dan Preferensi Destinasi Wisata Favorit Berdasarkan Geotag Instagram (Studi Kasus Pada Destinasi Wisata Bandung Raya) Jurnal Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer, vol 09, no.3, 639-646, 2022.
Hidayah,N, Sopian,T, Nauval,M,A, Ikrawardani,N,F, Fausta,D,F, Putri,S,I, Annazly,H,M, Nabila,S, Strategi Pemasaran Media osial Destinasi Pariwisata Menggunakan Pendekatan SOSTAC : Studi Kasus Pada Akun Media Sosial Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab. Lebak, Banten Jurnal Kepariwisataan: Destinasi, Hospitalitas dan Perjalanan, vol 05, no.2, 57-75, 2021.
DOI: http://dx.doi.org/10.30998/faktorexacta.v16i3.17685
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
